Halaman

Kamis, Juni 20, 2013

19 Juni 2013 GOAL.COM Tampil dengan Wajah Baru...!!!


LOGO LAMA GOAL.COM
Sebagai website kategori olahraga nomor satu di Indonesia*, pada hari ini - 19 Juni 2013 - kami dari Goal Indonesia meluncurkan wajah baru, diiringi dengan semangat baru tim redaksi kami secara keseluruhan yang mencapai total 36 edisi dalam 17 bahasa dan lebih dari 530 jurnalis di seluruh dunia.
Kami telah mendengar semua pendapat pembaca tentang situs ini, dan banyak waktu yang disita untuk mendesain, memprogram dan menguji wajah baru Goal. Banyak perubahan yang dapat terlihat pada desain baru kami, baik secara estetis maupun fungsional.
Terdapat beberapa upgrade penting di semua platform edisi Indonesia sehingga produk kami lebih cepat, lebih mudah, dan lebih menyenangkan.
Rebrand Goal Indonesia

Ikuti juga "Tips Menjelajahi Wajah Baru Goal Indonesia" untuk mendapatkan pengalaman browsing yang lebih menyenangkan.

Kami telah merancang ulang wajah Goal secara menyeluruh. Situs ini tampil lebih fresh, lebih bersih, pokoknya lebih bersahabat atau user-friendly - dan kami yakin Anda akan setuju, cara Anda memantau sepakbola akan ikut berubah.

Tampilan baru kami mempersembahkan logo baru (rebrand) dengan skema warna yang berbeda, ditambah desain anyar yang lebih unik di halaman utama maupun di semua halaman artikel. Selain itu, terdapat menu navigasi yang lebih sederhana dan lebih mudah dijelajahi.

Kami juga menambahkan panel baru untuk pertandingan dan juga live score, jadi Anda dapat memantau semua pertandingan penting dengan cara yang lebih efisien pada hari pertandingan.

Upaya kami untuk terus membuat Goal lebih canggih tidak berhenti di sini saja. Nantikan beberapa perbaikan dan fitur baru dalam waktu dekat ini.

Jangan lupa, saran dan kritik Anda selalu kami dengarkan. Sampaikan komentar Anda melalui formulir yang tersedia di bagian bawah artikel ini. Kami akan senang jika Anda merupakan bagian dari semangat kami di sini.

Atas perhatian para pembaca, kami dari Goal Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. Selamat menikmati wajah baru kami. Anda merupakan semangat kami.


Salam Goal - score to live!



BAGAIMANA MENURUT SOBAT!!! TAMPILAN BARU GOAL.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar